5 Mobil terbaik Dunia yang Cocok untuk Para Bapak bapak

Mata Internet Dunia: 5 Mobil terbaik Dunia yang Cocok untuk Para Bapak bapak -
5 Mobil terbaik Dunia yang Cocok untuk Para Bapak bapak
Anda tengah mencari mobil yang cocok untuk ayah Anda? Jika Ayah anda termasuk penggila otomotif, ada baiknya memberi salah satu dari 5 mobil ini. Pasti tidak menolak Kelima mobil tersebut di antara 2 dari pabrikan Jerman, 1 pabrikan AS, dan 2 lainnya dari pabrikan Jepang. Seiring dengan perayaan Hari Ayah, apa saja mobil itu? Berikut daftarnya5 Mobil terbaik Dunia yang Cocok untuk Para Bapak bapak seperti dilansir oto.detik:

1. Nissan GT-R
Nissan GT-R
[lihat.co.id] - Para ayah yang ingin terlihat beda dari ayah lainnya bisa menggunakan mobil asal Jepang ini. Soalnya Nissan GT-R yang memiliki jantung pacu berkode VR38DETT DOHC 3.800 cc V6 ini setidaknya bisa memuaskan hasrat balap para ayah idaman.

Selain memuaskan hasrat balap, para ayah juga bisa menonjolkan sisi ketangguhan berkat mesin bertenaga 550 HP pada 6.400 rpm dan torsi maksimum mencapai 632 Nm dengan kecepatan maksimal hingga 311 km/jam itu.

Meski tongkrongannya garang, GT-R juga bisa menjadi mobil keluarga yang nyaman.
Bagasinya cukup luas untuk menyimpan kereta bayi lipat untuk bayi dan berbagai perlengkapannya.

Dengan kursi belakangnya sebanyak 2 kursi juga bisa menampung anak-anak dengan legroom yang bisa dibandingkan dengan Porsche 911.

Yang terbaik dari GT-R adalah mobil GT-R merupakan mobil impian pria. Siapa pun itu, apa mereka yang termasuk generasi Xbox generation. Sama halnya ketika gambar mobil seperti Lambo dan Ferrari terpasang di dinding kamar para pria. 

2. BMW M5 (Tahun 1985-1988)
BMW M5 (Tahun 1985-1988)
[lihat.co.id] - Dari usianya mobil ini memang sudah uzur. Tapi faktanya, pria zaman sekarang yang mengendarai mobil tersebut dianggap sebagai pria ekskutif dan dianggap mapan Mobil ini bisa menaikkan derajat si pemiliknya. Karena itu, mobil ini merupakan mobil lawas yang masuk akal untuk dimiliki. Kondisi kabin yang lega dan elegan menambah pamor si pemiliknya.

3. Subaru BRZ atau Toyota 86 atau Scion FR-S
Subaru BRZ atau Toyota 86 atau Scion FR-S
[lihat.co.id] - Usia mobil tersebut memang masih seumur jagung tapi baik Subaru BRZ dan Toyota 86 dianggap sebagai mobil penting untuk para ayah yang mencintai keluarga kecilnya Mobil sport yang bisa menampung 4 penumpang termasuk pengendara ini dianggap sebagai mobil ideal untuk pria eksekutif.

Segala elemen di mobil ini menunjukkan keindahan dimana mengambarkan rasa kasih sayang pada istri dan si buah hati yang tercinta Harganya pun relatif terjangkau untuk segmen keluarga muda yang menggemari mobil sport entry level.

4. Mercedes-Benz AMG E63 Wagon
 Mercedes-Benz AMG E63 Wagon
[lihat.co.id] - Ayah yang suka pelesiran bersama keluarga sebaiknya pilih Mercedes-Benz AMG E63 Wagon. Terlihat dari dimensi kendaraan yang panjang dan lebar, dimana bisa memberikan rasa nyaman dan aman pada keluarga tercinta. Di sisi lain, Mercedes-Benz AMG E63 Wagon mengakomodir selera ayah sejati di dunia dan itu terlihat dari bahasa desain Mercedes-Benz.

5. Ford SVT Raptor
Ford SVT Raptor
[lihat.co.id] - Pria tangguh, sempurna dan memiliki jiwa petualang bisa memilih Ford SVT Raptor. Bentuk mobil iini sangat ekspresif. Nah, ayah yang mengendarai mobil ini dipastikan bisa memberikan kesenangan pada keluarganya Apalagi untuk ayah yang suka membawa keluarganya kemping dan menjelajah alam liar, mesin 6.2-litre V8 tenaga 411 hp sepertinya sangat cocok Kabin penumpang pun lebih mudah diakses berkat 4 pintu. Jadi spesifikasinya sangat menunjang keluarga kecil yang memiliki ayah seorang berjiwa petualang.

Related Posts: 5 Mobil terbaik Dunia yang Cocok untuk Para Bapak bapak

Blog Archive