5 Kenakalan yang Lusiana sampai Mengencingi Mobil Polisi

Mata Internet Dunia: 5 Kenakalan yang Lusiana sampai Mengencingi Mobil Polisi -
http://www.lihat.co.id/2013/06/5KenakalanyangLusianasampaiMengencingiMobilPolisi.html
[lihat.co.id] - Entah apa yang membuat Lusiana, perempuan berambut pirang itu bertindak nekat menabrak 4 mobil, lalu mengamuk hingga mengencingi mobil Pak Polisi. Semua masih misterius Lusiana, yang tercatat sebagai warga Kelurahan Cisaranteun, Bandung, ini membuat heboh lalu lintas tepatnya di lampu merah Kujang, Bogor, Jawa Barat pada Senin 10 Juni 2013 sekitar pukul 08.00 WIB.

Perempuan berusia 46 tahun itu yang mengendarai mobil Toyota Rush bernopol D 1770 BA tiba-tiba melaju melawan arah. Mobilnya menabrak 3 mobil dan 1 angkutan kota. Braaak...!

Lusiana diamankan aparat kepolisian. Ia menolak dan melakukan perlawanan mulai dari memaki-maki polisi, duduk mendekap lutut di aspal hingga terpaksa digotong beramai-ramai oleh polisi dan akhirnya diborgol.

Sebab musabab yang memicu Lusiana bertindak di luar nalar ini masih diselidiki. Eks suami menyebut Lusiana pernah dipasung. Kondisi kejiwaan Lusiana masih diobservasi Ada apa Kau, Lusiana? Berikut 5 Kenakalan yang Lusiana sampai Mengencingi Mobil Polisi

http://www.lihat.co.id/2013/06/5KenakalanyangLusianasampaiMengencingiMobilPolisi.html
[lihat.co.id] - Kecelakaan beruntun terjadi di pertigaan Tugu Kujang, Bogor Tengah, Bogor. Pemicunya seorang wanita yang diduga stres, yang belakangan diketahui bernama Lusiana. Ia menabrakkan Toyota Rush ke sejumlah mobil.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (10/6/2013). Pengemudi mobil Toyota Rush bernopol D 1770 BA melaju melawan arah. Brakk, mobilnya menabrak 3 mobil dan 1 angkutan kota.

"Pas lampu merah Tugu Kujang, mobil bukannya lurus tapi malah belok kanan ke arah Pasar Bogor. Padahal jalur itu kan satu arah dan nggak boleh masuk jalur itu. Dia banyak nabrak mobil di situ," kata Jajang, warga yang ditemui di sekitar Tugu Kujang, Bogor.

Akibat kejadian tersebut, lalu lintas di Jalan Raya Pajajaran, sempat mengalami kemacetan panjang. Lusiana sempat menolak keluar dari mobilnya saat hendak dievakuasi oleh petugas kepolisian.

http://www.lihat.co.id/2013/06/5KenakalanyangLusianasampaiMengencingiMobilPolisi.html
[lihat.co.id] - Lusiana melawan polisi saat hendak dieksekusi keluar dari mobil Rush-nya Kita bicara pelan-pelan, akhirnya dia mau buka pintu mobilnya. Tapi pas mau diamankan, dia ngamuk-ngamuk jadi terpaksa kita borgol tangannya dan langsung kita bawa ke RS PMI," kata Kanit Sabhara Polsek Bogor Tengah AKP Heri Hermawan yang ditemui di RS PMI Bogor, Senin 

Tidak ada narkoba atau benda berbahaya di mobil Toyota Rush yang dikendarai Lusiana. Hanya ada KTP dan beberapa surat keterangan Tidak ada obat-obatan. Ada surat pernyataan dari mantan suaminya. Isinya Lusiana merupakan orang waras dan tidak gila," kata Kapolsek Bogor Tengah Kompol Viktor Gatot HS di ,

Di surat pernyataan itu juga disebutkan bahwa Lusiana dan suami sudah bercerai secara adat dan agama. Sedangkan berdasarkan KTP, Lusiana beralamat di Cisaranteun Selatan, Bandung.

"Di situ (surat pernyataan) ditulis, Lusiana jangan dibawa ke rumah sakit jiwa, Lusiana tidak gila," kata Viktor membacakan surat yang ditemukan di dalam mobil.

http://www.lihat.co.id/2013/06/5KenakalanyangLusianasampaiMengencingiMobilPolisi.html
[lihat.co.id] - Wanita yang diduga stres di Bogor berperilaku mengejutkan banyak orang. Selain melaju melawan arah dan menabrakkan mobil Toyota Rush ke sejumlah mobil, ia juga mengencingi mobil patroli polisi.

"Pas mau dibawa ke (RS) PMI, dia malah kencing di dalam mobil patroli," kata Kanit Sabhara Polsek Bogor Tengah AKP Heri Hermawan yang ditemui di RS PMI Bogor, Senin (10/6/2013).

Wanita itu diamankan setelah menabrakkan mobilnya ke beberapa kendaraan di Jalan Raya Pajajaran, tepatnya di pertigaan Tugu Kujang, Kota Bogor. Kemudian ia diangkut ke RS PMI, Bogor.

"Dia ngamuk dan menolak terus pas mau diamankan," jelas AKP Heri.
Dalam keadaan tangan terborgol, wanita pengemudi Toyota Rush bernopol D 1770 BA tersebut kemudian dibawa ke RS PMI Bogor. Di ruang IGD RS PMI, perempuan berkaos ungu dan berambut panjang pirang tersebut, terus mengamuk dan meracau.

http://www.lihat.co.id/2013/06/5KenakalanyangLusianasampaiMengencingiMobilPolisi.html
[lihat.co.id] - Eks suami Lusiana menjelaskan banyak hal di surat pernyataan yang ditemukan di mobil yang dikendarai Lusiana. Ia menyebut mantan istrinya pernah dipasung, tapi tak perlu dibawa ke RSJ.

"Di surat pernyataan itu disebutkan kalau Lusiana pernah dipasung. Juga ada imbauan supaya Lusiana agar tidak dibawa ke rumah sakit jiwa," kata Kapolsek Bogor Tengah Kompol Viktor Gatot HS di ruang kerjanya, Senin

Surat pernyataan itu ditemukan di mobil Toyota Rush warna hitam bernopol D 1770 BA yang dikendarai Lusiana. Disebutkan, Lusiana pernah dibawa ke RSJ tapi tanpa obat dan sudah bercerai dengan suami secara adat dan agama.

Selain surat pernyataan, polisi juga menemukan STNK dan surat tanah. "Ada juga kartu keanggotaan mantan suaminya dari dinas atau organisasi Geologi," jelas Viktor Mantan suaminya PNS golongan IV," imbuhnya.

Tak dijelaskan di mana suami Lusiana bertugas dan kapan Lusiana masuk ke RSJ. Polisi masih berusaha mengkonfirmasi hal itu ke pihak keluarga. "Pihak keluarga sudah dihubungi. Mereka akan datang ke Bogor," kata Viktor.

http://www.lihat.co.id/2013/06/5KenakalanyangLusianasampaiMengencingiMobilPolisi.html
[lihat.co.id] - Setelah menabrakkan mobil Toyota Rush ke beberapa mobil di pertigaan Tugu Kujang Bogor, Lusiana (48) masih dirawat di RS Marzoeki Mahdi. Keluarga sudah dihubungi polisi, tapi belum datang menjenguk.

"Kata keluarga, dia (Lusiana) pergi dari rumah 4 hari lalu," kata Kapolsek Bogor Tengah Kompol Viktor Gatot saat dikonfirmasi soal informasi dari keluarga tentang Lusiana,

Hingga saat ini, polisi masih menunggu kedatangan perwakilan keluarga dari Bandung untuk mengkroscek kondisi kejiwaan Lusiana. Sebab, dalam pernyataan mantan suaminya, Lusiana disebut tidak gila tapi pernah dipasung Belum ada info kapan keluarga akan datang," ungkap Viktor.

Related Posts: 5 Kenakalan yang Lusiana sampai Mengencingi Mobil Polisi

Blog Archive