5 Fakta tentang Boy Band Coboy Junior

Mata Internet Dunia: 5 Fakta tentang Boy Band Coboy Junior -
Kini nama Coboy Junior tengah hangat diperbincangkan karena beredarnya foto mesra salah satu personel mereka, Bastian bersama seorang cewek di internet. Tapi, sebelum berlarut-larut dalam masalah tersebut, yuk simak fakta-fakta menarik seputar Coboy Junior! seperti dikutip lihat.co.id dan hot.detik:

1. Single 'Kamu'
Single 'Kamu'
[lihat.co.id] - Coboy Junior menggebrak dunia permusikan Tanah Air lewat single perdananya 'Kamu' pada 2011. Sejak lagu tersebut rilis, Coboy Junior pun langsung digandrungi dan menjadi idola baru anak-anak dan ABG Kini, mereka sudah punya album sendiri. Album bertajuk 'CJR' itu rilis pada Januari 2013. 
 
2. Sinetron dan Film
Sinetron dan Film
[lihat.co.id] - Tak hanya eksis di dunia tarik suara, Bastian cs juga menunjukkan bakat akting lewat sinetron 'Coboy Junior: Hanya Kamu' dan lanjutannya 'Coboy Junior: Hanya Kamu #eeeaa 2' Tak hanya itu, mereka pun mengembangkan sayapnya ke layar lebar lewat film 'Coboy Junior The Movie' yang kini sedang tayang di bioskop. Film tersebut mendapat sambutan meriah dari pada fans. Sampai-sampai, pihak 21 menambah studio penayangan karena penonton yang membludak.
 
3. Konser di Pesawat
Konser di Pesawat
[lihat.co.id] - Konser antarkota merupakan hal biasa bagi Coboy Junior. Ingin beda, mereka menggelar konser di atas pesawat dengan ketinggian 39.000 kaki Coboy Junior atau dikenal dengan sebutan CJR membawakan empat lagu di konser di atas pesawat tersebut. Konser singkat itu dilakukan selama perjalanan dari Jakarta menuju Balikpapan.

4. Bisa Beli Rumah & Mobil Sendiri
Bisa Beli Rumah & Mobil Sendiri
[lihat.co.id] - Ketenaran CJR sudah tak diragukan lagi. Semakin terkenal tentunya keuangan juga semakin meroket Bastian, Iqbaal, Aldi, dan Rizki itu mengaku sudah dapat membeli rumah dan mobil sendiri. Namun, tentu itu semua di dapatkan dari hasil kerja keras dan penuh perjuangan.

Bisa beli keperluan panggung, Iqbal, Aldi dan Bastian bisa beli mobil, saya alhamdulilah dapat rumah. Perjuangan banyak, latihan vokal segala macem untuk bisa sukses butuh perjuangan," tutur salah satu personel Coboy Junior, Rizki kala itu.
 
5. Boleh Pacaran di Usia 17 Tahun
Boleh Pacaran di Usia 17 Tahun
[lihat.co.id] - Personel Coboy Junior saat ini dapat dibilang masih di bawah umur untuk soal percintaan. Pihak manajemennya pun melarang mereka untuk berpacaran hingga usia mereka 17 tahun Saya selalu bilang sama anak-anak, jangan pacaran dulu. Kami melaranglah untuk pacar-pacaran sampai nanti mereka umur 17 tahun," ujar Roy saat berbincang

Related Posts: 5 Fakta tentang Boy Band Coboy Junior

Blog Archive