5 Arwah Orang Ternama yg Masih Gentayangan Hingga Kini

Mata Internet Dunia: 5 Arwah Orang Ternama yg Masih Gentayangan Hingga Kini -
5 Arwah Orang Ternama yg Masih Gentayangan Hingga Kini - Hantu menjadi sosok menakutkan bagi siapa saja. Banyak cara dilakukan manusia demi mengusir arwah salah satunya dengan upacara suci mendatangkan pemuka agama mulai dari kiai, pendeta, biksu, dan sebagainya. Namun bagaimana jika hantu-hantu itu roh milik para pesohor?

Pesohor sejagat dipuja saat masih hidup. Beberapa kisah ini membuktikan bahkan nampaknya mereka enggan meninggalkan identitas bintangnya. Ini lima orang ternama di dunia yang masih bergentayangan terlihat oleh mata penggemarnya. Dilansir dari stasiun televisi CNN, berikut ulasannya:

1. Arwah Michael Jackson
Arwah Michael Jackson
Hantu Michael Jackson baru-baru ini mendatangi sahabat dekatnya yakni mantan istri penyanyi Lionel Richie, Brenda. Dia mengatakanpada Brenda kematiannya lantaran kecelakaan dan bukan ulah dokter pribadinya, Conrad Murray.

Murray dituduh oleh keluarga Michael meracuni legenda pop itu dengan pelbagai obat-obatan hingga mengalami over dosis. Saat ini kasusnya masih berjalan di pengadilan. Hakim pengadilan jelas bengong mendengar kesaksian Brenda mengatakan didatangi hantuMichael untuk mengklarifikasi kematiannya.

2. Arwah Elvis Presley
Arwah Elvis Presley
Setali tiga uang dengan kasus Michael Jackson, raja rock n roll Elvis Presley ternyata punya cerita hampir sama. Dokter pribadinya, George Nichopoulos, dituding menyebabkan Elvis tewas lantaran terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan medis. Dia ditemukan tewas di kamar mandi rumah pribadinya di Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat.

Michael yang pernah menikahi anak Elvis, Lisa Marie, mengaku sering bermimpi mengenai bapak mertuanya. Bahkan seorang saksi mata mengatakan hantu Elvis datang saat Michael dimakamkan.

3. Arwah Marilyn Monroe
Arwah Marilyn Monroe
Penyelidik paranormal bernama John Cain pernah membidik kamera dan menangkap sosok hantu yang diyakini arwah bintang seksi Marilyn Monroe. Sosok itu ditemukan di sebuah hotel yang pernah digunakan memotret sang pesohor.

Gambar itu diambil mengenang 50 tahun kematian tragis Monroe. Gambar hantu itu terlihat tiga dimensi sepertiberada di dalam dan luar cermin.

4. Freddy Mercury
Freddy Mercury
Arwah vokalis band Queen asal Inggris Freddy Mercury berhasil membuat seorang lelaki asal Kota Kingston meradang. Dia percaya sekali jika istrinya selingkuh dengan hantu Mercury selama lima tahun.

Stuart Burgess juga mendengar kesaksian istrinya, Christine Brags berkomunikasi rutin dengan Mercury. Dia pernah mendapati sesosok hantu mirip penyanyi itu di kamar tidurnya pada 1991, sepekan setelah kematian bintang rock itu.

5. Arwah John Fitzgerald Kennedy
Arwah John Fitzgerald Kennedy
Seorang narasumber Gedung Putih di Ibu Kota Washington D.C, Amerika Serikat mengaku Presiden Barack Hussein Obama pernah mengadakan upacara pengusiran hantu. Ini lantaran Obama kerap melihat arwah para pemimpin Negeri Adidaya sebelumnya. Paling sering dilihat adalah John Fitzgerald Kennedy (JFK) dan Abraham Lincoln.

Bahkan hingga saat ini arwah JFK masih rajin mengunjungi Obama seperti pengakuan narasumber Gedung Putih. Dia sampai-sampai tidak mau istrinya pergi saat dirinya sedang tidur.

Related Posts: 5 Arwah Orang Ternama yg Masih Gentayangan Hingga Kini

Blog Archive