10 Tiruan atau Replika Mobil Lamborghini Terkeren

Mata Internet Dunia: 10 Tiruan atau Replika Mobil Lamborghini Terkeren -
10 Tiruan atau Replika Mobil Lamborghini Terkeren
Bisnis membuat mobil replika dari supercar berkembang pesat di seluruh dunia. Bisnis ini laku keras karena menjadi cara termurah untuk memiliki supercar, dan juga sering digunakan sejumlah bisnis perfilman dan hiburan.

Lamborghini, pabrikan supercar Italia yang dulunya memproduksi traktor ini adalah salah satu pabrikan yang paling sering menjadi korban dari mobil replika.

Mobil replika umumnya dibuat berbasis dari mobil murah, dengan mesin copotan atau bahkan mesin standar bawaan, dengan hanya mengusung ubahan pada bodi saja.

Klik berikutnya untuk melihat 10 mobil Lamborghini yang ternyata hanya sebuah tiruan atau replika,dikutip dari Inilah:

1. Replika Lamborghini Diablo
Replika Lamborghini Diablo
Ini adalah sebuah replika dari Lamborghini Diablo, supercar yang produksinya telah dihentikan pada 2001 silam. Entah dari mobil apa Diablo palsu ini dibuat, namun warna cat dan detail kerapihannya sangat luar biasa dan merepresentasikan mobil aslinya.

2. Replika Lamborghini Murcielago
Replika Lamborghini Murcielago
Mobil ini adalah replika dari Lamborghini Murcielago. 'Si banteng' palsu ini dibuat replika dengan kombinasi warna yang buruk dan kaki-kaki yang tidak sesuai meskipun bentuknya sepintas mirip.

3. Replika Lamborghini Murcielago
Replika Lamborghini Murcielago
Lagi-lagi Murcielago menjadi korban replika. Kali ini dalam balutan warna putih pucat dengan penyelesaian warna yang buruk, kaki-kaki seadanya, dan desain interior yang tidak mewah sama sekali.

4. Replika Lamborghini Diablo
Replika Lamborghini Diablo
Ketika melihatnya sepintas, Anda mungkin beranggapan orang kaya mana yang menelantarkan Diablo ini begitu saja hingga tidak terawat. Namun kenyataannya tidak seperti itu, ini adalah proyek replika Lamborghini Diablo yang gagal atau terlantar.

5. Replika Lamborghini Murcielago
Replika Lamborghini Murcielago
Lagi-lagi proyek replika yang terlantar dari Murcielago. Dari foto ini terlihat wujudnya yang acak-acakan, warna merah yang kusam, velg yang aneh dan interior berisi sampah.

6. Replika Lamborghini Diablo
Replika Lamborghini Diablo
Ini adalah replika Diablo dengan wujud yang paling aneh. Terlihat berbentuk sangat kotak dengan body kit yang berlebihan dan roda ala muscle car, pemilik Diablo replika ini pasti orang yang unik.

7. Replika Lamborghini Aventador
Replika Lamborghini Aventador
Aventador, yang aslinya terlihat seperti mobil Batman justru dibuat replika yang sangat parah seperti pada mobil ini. Dibuat oleh seseorang yang kreatif di China, bodi Aventador ini dibuat dari bahan-bahan seadanya.

8. Replika Lamborghini Diablo
Replika Lamborghini Diablo
Diablo kembali dibuat dalam sebuah replika dengan kelir kuning pucat, wing aftermarket di belakang bodi, dan velg yang sama sekali tidak mirip seperti Diablo aslinya.

9. Replika Lamborghini Diablo
Replika Lamborghini Diablo
Seperti pada foto pertama, ini adalah salah satu replika Diablo terbaik yang pernah dibuat. Rapih, dan detail. Namun pemilihan warnanya memang melenceng dari warna khas Diablo.

10. Replika Lamborghini Aventador
Replika Lamborghini Aventador
Ini adalah replika yang paling unik. Mobil ini justru terlihat lebih seperti BMW Z3 ketimbang sebuah Aventador, dengan dimensi bodi pendek dan atap konvertibel.

Atau bisa jadi ini memang sebuah BMW Z3 yang 'dipaksakan' menjadi sebuah Aventador oleh pemiliknya, tidak lupa juga disertakan logo Lamborghini di samping bodi.

Related Posts: 10 Tiruan atau Replika Mobil Lamborghini Terkeren

Blog Archive