5 Tim yang Menerapkan “Tanpa Berhubungan Seks” Piala Dunia 2014

Mata Internet Dunia: 5 Tim yang Menerapkan “Tanpa Berhubungan Seks” Piala Dunia 2014 -
5 Tim yang Menerapkan “Tanpa Berhubungan Seks” Piala Dunia 2014
Tiap tim peserta Piala Dunia 2014 memiliki strategi dan siasat khusus untuk bisa tampil maksimal di gelaran sepakbola terbesar sejagad ini.

Bahkan, ada peraturan yang diterapkan oleh tiap pelatih maupun tim kepelatihan yang sedikit keluar dari konteks strategi di atas lapangan hijau.

Salah satu siasat yang banyak dibicarakan di dunia maya adalah kebijakan melarang pemain timnas untuk berhubungan intim selama gelaran Piala Dunia berlangsung.

Tim mana sajakah yang menerapkan kebijakan ini? Berikut ulasan selengkapnya,dikutip dari Merdeka:

1. Meksiko
Meksiko
Meksiko menjadi salah satu tim peserta Piala Dunia 2014 yang dengan keras melarang seluruh pemainnya untuk melakukan kegiatan seksual termasuk berhubungan intim dengan pasangannya.

Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih timnas Meksiko Miguel Herrara sebelum timnya berangkat ke Brasil. "Jika tidak bisa menahan selama sebulan atau 20 hari, maka mereka gagal menjadi pemain profesional," ujar Miguel.

2. Bosnia Herzegovina
Bosnia Herzegovina
Tim kedua yang menerapkan kebijakan serupa adalah Bosnia Herzegovina. Timnas Bosnia yang dilatih oleh Safet Susic ini juga melarang pemainnya untuk berhubungan seksual selama berpartisipasi di Piala Dunia 2014.

Safet menyebutkan jika membela timnas merupakan kewajiban negara sehingga dirinya perlu menerapkan ketegasan selevel militer ke pemainnya.

3. Nigeria
Nigeria
Nigeria juga memberlakukan kebijakan ke setiap punggawa tim nasionalnya untuk tidak berhubungan intim selama berada di kompetisi Piala Dunia Brasil.

Meski bukan berwujud larangan tegas, namun mantan pelatih dan kapten timnas Nigeria, Christian Chukwu, mewanti-wanti agar tidak hanya pemain, namun juga staff kepelatihan agar menghindari aktivitas seks dengan lawan jenis karena hal tersebut menimbulkan masalah terkait faktor spiritual punggawa di timnas Nigeria.

4. Brasil
Brasil
Tuan rumah Brasil juga menganjurkan agar punggawa timnas yang digawangi Neymar tidak melakukan hubungan seks secara berlebihan.

Meski tak total melarang pemainnya agar tak melakukan hubungan seks sama sekali selama gelaran Piala Dunia, namun pelatih timnas Brasil Luis Felipe Scolari memberitahu para penggawa timnas agar tak melakukan seks dengan gaya akrobatik yang berisiko menimbulkan cidera.

5. Kosta Rika
Kosta Rika
Tim terakhir yang tidak menganjurkan punggawa timnasnya untuk melakukan hubungan seksual selama mengikuti gelaran Piala Dunia 2014 adalah Kosta Rika.

Selama fase pertama di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014, seluruh pemain dilarang untuk melakukan hubungan seksual. Akan tetapi, jika Kosta Rika mampu lolos dari kualifikasi grup, maka larangan tersebut akan dicabut.

Related Posts: 5 Tim yang Menerapkan “Tanpa Berhubungan Seks” Piala Dunia 2014

Blog Archive