10 Pernikahan yang paling tidak Normal di Dunia

Mata Internet Dunia: 10 Pernikahan yang paling tidak Normal di Dunia -
Menikah merupakan suatu siklus yang semua orang akan mengalaminya. Menikah merupakan proses menyatukan dua insan yang saling mencintai untuk membina keluarga. tapi yang namanya manusia, pasti ada-ada aja kelakuan anehnya berikut 10 Pernikahan yang paling tidak Normal di Dunia dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. MAN AND HIS DOG
MAN AND HIS DOG
[lihat.co.id] - Man, Joseph Guiso of Australia menikahi perempuan Labrador bernama Madu di taman. Dia membaca sumpah untuk mencintai dan menghormati dia selamanya. Anjing adalah benar-benar teman terbaik manusia dan sekarang Yusuf, seorang istri.

2. BOY MARRIES A COW
BOY MARRIES A COW
[lihat.co.id] - Seorang anak laki-laki, berusia 18 tahun Ngurah Alit, ditemukan di sudut dengan tetangga sapi. Dia kemudian ditanya tentang motifnya terhadap sapi. Dia mengklaim bahwa sapi adalah cinta sejati dan seorang wanita cantik yang terperangkap di dalam tubuhnya, yang sering main mata dengan dia dan membawanya pada. Ini jelas skandal kepada masyarakat dan sehingga ia dijatuhi hukuman menikah sapi sebagai hukuman. Setelah pernikahansapi dipandang sebagai najis dan kemudian tenggelam. Anak itu tenggelam ritual untuk membasuh dosa-dosanya.

3. MAN AND A GOAT
MAN AND A GOAT
[lihat.co.id] - Di Sudan, hukum menyatakan bahwa jika seorang pria ditangkap memiliki hubungan dengan seorang wanita, ia harus menikahinya. Hukum ini kemudian diterapkan ketika seorang pria, Charles Tombe tertangkap memiliki hubungan intim dengan seekor kambing petani. Dia dijatuhi hukuman menikahi kambing dan membayar mahar kepada pemilik kambing sebagai hukuman. Kemudian kambing itu mati karena menelan kantong plastik dan chocked sampai mati.

4. WOMAN MARRIES EIFFEL TOWER
WOMAN MARRIES EIFFEL TOWER
[lihat.co.id] - Pada tahun 2007, Erica Eiffel menikah dengan benda mati. Dia berkata bahwa dia memiliki hubungan emosional dengan menara dan bahagia menikah


5. WOMAN AND HER TRUCK
WOMAN AND HER TRUCK
[lihat.co.id] - Maria Griffin of California mengatakan dia aseksual untuk beberapa tahun ketika ia tidak mampu merasakan terangsang secara seksual oleh banyak orang. Dia mengklaim telah memiliki orgasme pertamanya

dengan memikirkan sebuah bangunan. Kemudian, dia bilang dia mengalami banyak arousals seksual dengan melihat dan berpikir tentang benda-benda dan kendaraan, terutama truk Ford. Dia tidak lagi ingin palsu perasaannya 

terhadap pria, membeli truk dan menikah "dia" karena dia "mengusir" gila. Upacara ini dilakukan oleh seorang teman. Dia pergi pada bulan madu dan menyatakan bahwa kehidupan seksual jauh lebih aktif dari sebelumnya.


6. THE BERLIN WALL
THE BERLIN WALL
[lihat.co.id] - Eija-Riita Berliner Mauer-adalah orang pertama yang memulai istilah objectum-seksualitas. Dia jatuh cinta dengan Tembok Berlin ketika ia melihat untuk pertama kalinya di tv sebagai seorang anak. Dia menikah itu pada tahun 1979.

Karena keamanan yang tinggi dari dinding, dia tidak bisa mengungkapkan cintanya secara fisik namun kembali mengunjunginya sesering mungkin. Pada tahun 1989 tembok hancur dan sementara sisa Jerman dirayakan,

ia berduka karena kehilangan suaminya dan cinta sejati. Dia memiliki banyak model dinding dalam keadaan aslinya di rumahnya untuk menghormatinya.


7. MAN AND HIS CAT
MAN AND HIS CAT
[lihat.co.id] - Seorang pria, Uwe Mitzscherlich mencintai kucingnya, Cecilia dengan segenap hatinya. Setelah membawanya ke dokter hewan karena penyakit yang lebih berat dan asma, ia dikatakan tidak punya banyak waktu tersisa sehingga ia memutuskan untuk membuat hubungan dengan pejabat kucingnya. Dia menikahinya.

8. A PILLOW
A PILLOW
[lihat.co.id] - Lee Jin-gyu tampaknya menjadi orang yang sangat kesepian, kesepian cukup untuk menikah bantal. Ia menikah dengan jenis bantal yang dikenal sebagai dakimakura, yang dalam bahasa Inggris berarti istri Belanda

Bantal ini digunakan untuk menghibur atau memeluk di tempat tidur. Sebuah gambar karakter favoritnya, Fate Testarossa dari serial anime "Magical Gadis Lyrical Nanoha" tercetak di atasnya. Setelah banyak tanggal", membawanya ke restoran dan taman, ia akhirnya muncul pertanyaan.


9. A DEAD GIRLFRIEND
A DEAD GIRLFRIEND
[lihat.co.id] - Ini hanya tragis atas nama gadis itu. Chadil Deffy telah berpacaran gadis ini, sarinya Kamsook selama sepuluh tahun setelah mereka bertemu di universitas. Setelah sepuluh tahun ia memintanya untuk tangannya dalam pernikahan. Dia membiarkan dia turun. Pada Jan 2012, ia tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. Saat itulah Deffy memutuskan untuk menikahinya pada hari pemakamannya. Dia menempatkan cincin di jarinya saat ia berbaring di tempat tidur kematiannya.

10. MAN MARRIES HIMSELF
MAN MARRIES HIMSELF
[lihat.co.id] - Dalam cinta dengan pria di cermin tidak boleh dibawa ke arti harfiah. Liu Le dari cina mengikat simpul dengan tidak lain dari dirinya. Ia menikah dirinya di depan banyak tamu dengan cara tradisional. Dia muncul dengan busa dipotong dari dirinya dalam gaun merah. Seolah-olah itu tidak bisa lebih gila apapun.

Related Posts: 10 Pernikahan yang paling tidak Normal di Dunia

Blog Archive