10 Gaya Rambut Jaman Dulu yang paling Terunik

Mata Internet Dunia: 10 Gaya Rambut Jaman Dulu yang paling Terunik -
10 Gaya Rambut Jaman Dulu yang paling Terunik
Bagi kamu yang hidup di masa saat ini,  style rambut Harajuku Jepang atau Korean style mungkin begitu digandrungi remaja.

Tak banyak di antara kamu yang memilih potong dengan model seperti itu karena memang terkesan keren Tapi bagaimana dengan mereka yang hidup di jaman sebelum J-Rocks dan K-Pop booming? Potongan rambut orangtua, kakek dan nenek kamu mungkin akan tampak konyol dan menggelikan.

Hmm, mencoba untuk bernostalgia? Lihat beberapa foto style rambut jadul yang konyol berikut ini, apakah kamu mau mencobanya? 


1. Rambut Jamur
Rambut Jamur
[lihat.co.id] - Gadis kecil memang adalah sosok yang menakjubkan. Tak heran jika kedua orangtuanya ingin membuat putri mereka menjadi yang paling bersinar dan istimewa dalam setiap sesi foto. Hanya saja, tak ada yang tahu mengapa orangtua gadis ini memilih gaya rambut jamur untuknya. Untung gadis ini tak memakai baju polkadot merah, karena itu membuatnya seperti jamur raksasa di Mario Bros. 

2. Dibentuk Jadi Helikopter
Dibentuk Jadi Helikopter
[lihat.co.id] - Model memang tak bisa banyak berkomentar ketika harus tampil dengan baju atau gaya penampilan apapun. Seperti model perempuan satu ini, yang uniknya (atau malangnya) rambutnya harus dibentuk mirip helikopter. Berharap saja tak ada anak kecil yang ingin memiliki helikopter itu.

3. Jambul Ala Syahrini
Jambul Ala Syahrini
[lihat.co.id] - Menurutmu jambul Khatulistiwa hanya milik Syahrini seorang? Hmm, sepertinya tidak karena gaya rambut seperti itu sudah menjadi trend di jaman dulu. Lihat saja style rambut si kecil Mary ini. Bagian poni yang disasak ke atas mirip jambul. Jambul apa ya? Mungkin jambul Piramida Gaza.

4. Terkena Angin Besar
Terkena Angin Besar
[lihat.co.id] - Oh girl, apa yang terjadi? Apakah saat kamu menata rambutmu ada angin topan menerjang rumahmu lalu kamu marah, sebal, dan enggan menata rambut sehingga membiarkannya seperti itu saat foto? Hmm, tak ada yang tahu.

5. Nenek Yang Fashionable
Nenek Yang Fashionable
[lihat.co.id] - Nenek satu ini sepertinya enggan tertinggal mode. Dirinya membuktikan bisa menjadi pusat perhatian saat foto. Ya, dengan rambut putih yang ditata mirip sarang burung ke atas, sang nenek menjelaskan bahwa dia adalah sang kepala keluarga yang fashionable.

6. Mohawk Jaman Dulu
 Mohawk Jaman Dulu
[lihat.co.id] - Jika para remaja masa kini menganggap rambut mohawk adalah trend yang membuat mereka tampak ganteng, sepertinya mereka harus tahu seperti apa mohawk jaman dulu. Ya, alih-alih menyisakan rambut bagian tengah kepala untuk ditata tinggi, mohawk jaman dulu justru mencukur habis rambut bagian tengah dan menyisakan bagian kanan serta kirinya...mau mencoba?


7. Keluarga Kribo Bahagia
Keluarga Kribo Bahagia
[lihat.co.id] - Sebagai sesama anggota keluarga, tampil serasi adalah sebuah keharusan. Begitu juga dengan keluarga kribo ini. Bukannya memilih rebonding (entah jaman dulu sudah ada atau tidak), dengan penuh percaya diri mereka berfoto dan menampilkan ciri khas keluarga. Kribo memang paling keren!

8. Sang Ratu Lebah
Sang Ratu Lebah
[lihat.co.id] - Kamu tahu bagaimana sosok sang Ratu lebah? Mungkin melihat perempuan ini kamu bisa menyadarinya. Ya, style rambut yang disasak tinggi ke atas cukup membuatnya tampak seperti seorang ratu. Pertanyaannya, apakah ada helm yang muat untuknya?


9. Salah Style Rambut?
Salah Style Rambut?
[lihat.co.id] - Oke, mungkin pasangan ini memang ingin tampil berbeda. Hanya saja, tolong seseorang melakukan photoshop dengan menukar rambut si pria ke wanita dan sebaliknya. Karena mereka berdua benar-benar terlihat aneh.

10. Baru Bangun dan Foto!
Baru Bangun dan Foto!
[lihat.co.id] - Akuilah, kamu pasti memiliki foto seperti ini. Rambut berantakan sepertinya bukan masalah bagi anak kecil, karena berfoto memang sangat menyenangkan. Hanya saja gadis kecil ini seperti tampak bangun tidur dan dipaksa berfoto oleh ibunya

Related Posts: 10 Gaya Rambut Jaman Dulu yang paling Terunik

Blog Archive