7 Pertunjukan Catwalk yang paling Ekstrim di Dunia

Mata Internet Dunia: 7 Pertunjukan Catwalk yang paling Ekstrim di Dunia -
7 Pertunjukan Catwalk yang paling Ekstrim di Dunia - Fashion show tentu saja tak lepas dari yang namanya catwalk. Memperagakan busana juga tak sesederhana yang dipikirakan penonton. Ada tema-tema yang harus dipersiapkan sebelum gelaran.

Tema yang sederhana, bisa jadi tak meninggalkan kesan mendalam bagi mereka yang menonton. Namun, konsep brilian berikut ini pasti membuat yang hadir berdecak kagum.

Seperti apa catwalk seru dan ekstrem itu? Berikut 7 Pertunjukan Catwalk yang paling Ekstrim di Dunia,dikutip dari kapanlagi:

1. Kereta Api
Kereta Api
[lihat.co.id] - Catwalk yang satu ini pasti lain dari biasanya. Tak ada panggung, tak ada pula backdrop yang dipasang di belakangnya. 
[lihat.co.id] - Kok bisa? KArena peragaan busana kali ini digelar di dalam kereta api. Para model melenggang di tengah, di antara para penonton yang duduk di kursi penumpang.

2. Terpanjang Ke-2 Sedunia
Terpanjang Ke-2 Sedunia
[lihat.co.id] - Bisa bayangan bagaimana rasanya harus berjalan kaki memperagakan busana di atas catwalk yang panjangnya seolah tak berujung? Para model itu pasti kelelahan di bawah teriknya matahari atau hujan yang turun. Tapi sebagai model profesional, mereka tentunya memberikan yang terbaik bagi yang sudah hadir menonton.

3. Bawah Laut
Bawah Laut
[lihat.co.id] - Sedangkan menyelam saja tak semua orang bisa, gelaran yang satu ini malah mempersembahkan peragaan busana korea, atau hanbok, dengan para model yang berjalan di dalam air. 
Bawah Laut
[lihat.co.id] - Entah bagaimana mereka melakukannya, yang pasti tak ada yang dikecewakan oleh senyum mereka yang tetap mengembang di dalam sana.

4. Tembok Besar Cina
Tembok Besar Cina
[lihat.co.id] - Berapa kilometer jarak tembok yang mengelilingi Cina ini? Jangan dibayangkan para model harus berjalan sepanjang itu. Mengambil sebagian dari jalanan di bangunan megah itu, sebuah fashion show digelar cukup elegan. Dengan atap langit dan pemandangan di sekitar yang indah, tentu catwalk ini termasuk salah satu ide menakjubkan.

5. Karang Es
Karang Es
[lihat.co.id] - Ini bukan buatan! Karang es yang dipakai dalam gelaran Paris Fashion Week 2010 ini diimpor dari Swedia. Pada model yang memperagakan busana rajutan kala itu pun harus berjalan di bawah lelehan es yang tentu saj sangat dingin. 
Karang Es
[lihat.co.id] - Menjadi model itu tak mudah bukan?! Salut untuk mereka yang punya ide dan juga partisipannya.

6. Telanjang
Telanjang
[lihat.co.id] - Catwalk biasanya dipakai untuk memperagakan busana bukan? Beda dengan yang satu ini. Para model justru berjalan telanjang di atasnya. Anehnya lagi, penonton yang hadir harus ditutup matanya. Ternyata, catwalk ini dikhususkan untuk promo parfum. Jadi mereka hanya bisa mecium bau parfum yang dipakai model yang lewat di hadapan mereka.

7. Terbakar
Terbakar
[lihat.co.id] - Yang satu ini benar-benar ekstrem. Bagaimana tidak, jika semua model yang berjalan di atasnya harus dibakar. Api pun menjalar di tubuh para model. 
Terbakar
[lihat.co.id] - Make up mereka dibuat sedemikian rupa, sehingga tampak seperti korban kebakaran. Sungguh ide yang brilian dan cukup berani bukan?

Related Posts: 7 Pertunjukan Catwalk yang paling Ekstrim di Dunia

Blog Archive