5 Grup Band yg pernah Kemalingan Usai Konser

Mata Internet Dunia: 5 Grup Band yg pernah Kemalingan Usai Konser -
Kejahatan memang tak pandang bulu dan siapa saja menjadi korbannya. Bahkan seorang musisi pun pernah mengalami pengalaman yang kurang mengenakan saat menggelar tur Usai menggelar show yang keren, mereka dihadapkan dengan kenyataan pahit di mana alat musik mereka dicuri oleh orang lain. Bahkan ada yang kehilangan satu set alat musik beserta van tour mereka.Berikut 5 Grup Band yg pernah Kemalingan Usai Konser seperti dirangkum musik.kapanlagi:

1. Sonic Youth
Sonic Youth
[lihat.co.id] - Band indie rock asal Amerika ini pernah mengalami hal yang pahit saat tur. Mereka harus kehilangan satu set alat musik kunonya yang ditaruh di mobil saat beristirahat di sebuah motel di Los Angeles.

Naasnya alat tersebut merupakan kesayangan dari Sonic Youth yang telah dikumpulkan sejak 20 tahun lalu. Tercatat ada selusin gitar, ampli, efek dan peralatan lainnya. Salah satu gitar akhirnya kembali setelah seorang fans mengenali gitar tersebut.

2. The Decemberists
The Decemberists
[lihat.co.id] - Malang bagi band asal Portland Oregon ini. Mereka harus kehilangan satu truck berisikan alat musik yang mereka gunakan selama ini. Seorang penjahat membobol truk tersebut dan membawa semuanya Beruntungnya Polisi turut membantu dan menemukan beberapa alat musik mereka. Uniknya fans The Decemberists begitu loyal dengan membuat donasi untuk diberikan kepada band.

3. Dinosurs Jr
Dinosurs Jr
[lihat.co.id] - Tur keliling kota memang sangat melelahkan dan membuat kita kurang waspada. Mereka menaruh peralatan musik di truck dan van dan mengira sudah aman, namun ternyata tidak.
Band Dinosaur Jr mengalami pengalaman pahit di mana mereka kehilangan truck berisikan alat musi. Truk tersebut diparkir di depan hotel di Long Island, New York. Mobil tersebut ditemukan di dekat Brooklyn 
dan Dinosur Jr kehilangan alat musik yang penting seperti koleksi gitar kuno milik J Mascis yang terkenal itu. Hingga kini alat tersebut tidak pernah diketemukan dana penjahatnya tidak tertangkap.

 4. Portugal The Man
Portugal The Man
[lihat.co.id] - Band asal Amerika ini sempat frustasi setelah kehilangan seperangkat alat musiknya. Mereka bingung pasalnya alat tersebut yang dipakai untuk tampil Mereka pun segera menyebarkan berita mengenai truck yang hilang tersebut di twitter. Gayung bersambut dan seorang fans menangkap pelaku yang mencoba menjual alat musik ini. Meski tidak kembali semuanya, namun alat tersebut kembali.

5. Grizzly Bear
Grizzly Bear
[lihat.co.id] - Jika band di atas kehilangan di di kampung halamannya, berbeda dengan Grizzly Bear. Mungkin ini akan menjadi pengalaman tur Grizzly Bear yang tak terlupakan.

Saat keliling Eropa mereka melakukan perjalanan darat dari negara satu ke negara lain. Naas, van yang dikendarai oleh mereka rusak di Brussel, Belgia.
Saat mereka berhenti dan mencoba memperbaiki, mereka malah dirampok. Seluruh alat dan harta benda diambil, dan mereka tidak bisa meneruskan tur.

Related Posts: 5 Grup Band yg pernah Kemalingan Usai Konser

Blog Archive